Bawa Sajam Ngamuk di Cafe ; IY Diamankan Polisi

0
81

Kabarpati.com, Jumat 27 April 2018

Seorang laki-laki berinisial IY alias MM(31) diamankan karena diduga membawa senjata tajam (sajam) di Di cafe CJ. Peristiwa ini terjadi Rabu, (25/4/2018), sekitar pukul 20.00 WIB, di cafe CJ termasuk Ds. Genengmulyo kec. Juwana kab. Pati

“Seorang laki-laki diduga membawa, menguasai, memiliki senjata tajam tanpa dilengkapi surat ijin yang sah,” ujar KASMURI (saksi) lokasi kejadian dalam keterangan tertulis, Rabu (25/4/2018).

Awalnya anggota polsek juwana mendapat laporan polisi: LP/A/17/IV/2018/Jateng/Res Pt/sek jwn, bahwa terjadi keributan di cafe CJ, hingga membuat semua karyawan dan pengunjung ketakutan karena pelaku membawa senjata tajam (clurit), selanjutnya anggota reskrim Polsek Juwana menindak lanjuti laporan dan menuju ke TKP yaitu cafe CJ. Dan benar didapati saat itu pelaku berada di depan cafe di Juwana dan keadaan cafe sepi karena semua semua karyawan dan pengunjung dalam suasana ketakutan. Kemudian pelaku di amankan beserta barang bukti berupa 1 ( satu) buah clurit. info lebih lanjut pelaku memang sering berbuat onar/ keributan di wilayah juwana.

AKP Didi.D, SIK, S.H dalam konpersnya mengatakan pelaku dijerat dengan pasal ” membawa senjata tajam tanpa dilengkapi surat ijin yang sah” sebagaimana dimaksud dalam: pasal 2 ayat (1) UU Darurat RI nomor 12 tahun 1951.

Selanjutnya tersangka akan ditindak lanjuti ke proses hukum yang berlaku” imbuhnya.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini