Brigadir Joko Kariyanto: Peduli Listrik Untuk Sesama

0
28

Kabarpati.com, Sabtu, 06 Oktober 2018

Brigadir Joko Kariyanto sosok Polisi dari satuan lalu-lintas ini layak mendapat apresiasi karena kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu. Kepedulian Joko Kariyanto adalah dengan memasangkan meteran listrik gratis bagi keluarga tidak mampu.

Aksi Brigadir Joko Kariyanto bukan yang pertama kali ini saja. Terhitung sudah ada sekitar 8 kali dirinya membantu masyarakat yang kurang mampu dan belum memiliki sambungan listrik dibantunya untuk memiliki meteran listrik sendiri.

Sasaran Brigadir Joko Kariyanto kali ini jatuh kepada Bisri, warga dukuh Mbibis RT 03/02 desa Margorejo kecamatan Margorejo. Bisri mendapatkan bantuan dari Brigadir Joko Kariyanto berupa pemasangan meteran listrik gratis 450 watt.

Selama ini untuk menerangi rumahnya Bisri nyalur listrik dari tetangganya. Dengan bantuan dari Brigadir Joko Kariyanto dirinya sekarang tidak perlu lagi nyalur listrik dari tetangganya karena telah memiliki meteran listrik sendiri.

Saat ditanya motivasinya membantu warga yang kurang mampu untuk memiliki meteran listrik sendiri, Brigadir Joko mengatakan bahwa tidak ada motivasi yang lain hanya niat tulus membantu sesama.

“Niat saya membantu masyarakat yang kurang mampu tidak lain karena rasa peduli terhadap sesama terutama lingkungan sekitar. Kebetulan pak Bisri ini sudah lama sekali belum memiliki meteran listrik sendiri dan masih nyalur dari tetangga. Dengan memiliki listrik sendiri maka akan lebih leluasa untuk menggunakan listrik sendiri dan semoga dapat bermanfaat untuk keluarga pak Bisri.” Ungkap Brigadir Joko Kariyanto.

Sementara itu Bisri merasa senang serta mengucapkan terimakasih kepada Brigadir Joko yang telah membantunya untuk memiliki meteran listrik sendiri.
“Saya dan keluarga tentunya merasa senang dan saya juga mengungkapkan banyak terimakasih kepada Pak Joko yang telah membantu kami sehingga kami memiliki meteran listrik sendiri. Saya juga berdo’a supaya Bapak Joko Kariyanto dilimpahkan rejekinya dan dimudahkan dalam segala urusannya.” Ungkap Bisri.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini