Bupati Pati Hadiri Pelantikan Direktur PDAM TIRTA BENING Kabupaten Pati

0
36
Bupati Haryanto melaksanakan Pelantikan Sumpah dan Jabatan Direktur Utama
Bupati Haryanto melaksanakan Pelantikan Sumpah dan Jabatan Direktur Utama

Kabarpati.com – Bertempat di aula PDAM Tirta Bening Bupati Haryanto melaksanakan Pelantikan Sumpah dan Jabatan Direktur Utama periode 2017 – 2021 dan Direktur Teknik periode 2019 – 2024 PDAM Tirta Bening Kabupaten Pati, Pada Sabtu (9/2/2019).

Acara pengambilan pengambilan sumpah jabatan Direktur Utama PDAM Tirta Bening dijabat oleh Bambang Sumatri sedangkan untuk Direktur Teknik PDAM dijabat oleh I Gede Swardhana.Bupati Haryanto yang juga hadir dalam acara pelantikan dan sesuai melantik bupati juga meninjau situasi lokasi sekitaran PDAM,dalam sambutannya Bupati berpesan kepada direktur PDAM Tirta Bening yang baru semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan dengan sepenuh hati demi melayani masyarakat Kabupaten Pati,guna untuk menunjukkan eksistensi PDAM ke arah yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat banyak sudah barang tentu sebagai perusahaan daerah dengan keberadaan PDAM Tirta Bening masyarakat kabupaten Pati sangat terbantu dan di satu sisi sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan pelayanan publik atau pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pati.

Oleh sebab itu, Bupati berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik yaitu Bapa Bambang dan Bapak I Gede, agar melakukan pembenahan baik secara internal maupun eksternal, guna untuk melaksanakan peningkatan baik secara kuantitas maupun kualitas pelayanan PDAM Tirta Bening kepada masyarakat Kabupaten Pati pungkasnya.

Untuk lebih lanjut Bupati juga mengatakan, secara internal langkah awal yang harus diambil adalah konsolidasi kepada organisasi PDAM Tirta Bening dan menciptakan komunikasi yang baik dan harmonis dengan semua jajaran pegawai yang ada di jajaran kantor PDAM.

Bupati Haryanto berpesan kepada Bapak Bambang dan Pak I Gede, selaku direktur umum dan direktur teknik, agar bisa meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sudah barang tentu PDAM Tirta Bening juga masih mempunyai PR, yaitu PDAM Tirta Bening harus mampu membuat air kemasan sendiri dengan nama maupun label sendiri ucap Bupati.

Pada kesempatan sebelumnya, Bupati memang menyampaikan bahwa alangkah bagusnya apabila PDAM Tirta Bening mampu berinovasi tidak hanya dalam pendistribusian air bersih kepada masyarakat, namun juga dapat berinovasi menciptakan air yang dapat dikonsumsi masyarakat sesuai standar kesehatan.
Air yang merupakan sumber dari kehidupan,bilamana airnya lebih – lebih, pasti akan menjadikan kemakmuran bagi masyarakat Kabupaten Pati khususnya.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini