BUPATI PATI MUTASI dan LANTIK 42 PEJABAT ESELON III dan IV

0
275
Bupati Pati melantik 42 pejabat di lingkungan pemerintah pati
Bupati Pati melantik 42 pejabat di lingkungan pemerintah pati
Pelantikan Pejabat eselon III dan IV kabupaten Pati
Pelantikan Pejabat eselon III dan IV kabupaten Pati

Kabarpati.com, kamis, 19 Juli 2018

Untuk meningkatkan kinerja organisasi, introspeksi dan peningkatan potensi diri, Bupati Pati Haryanto melantik dan mengukuhkan 42 pejabat administrator (eselon III) dan pengawas (eselon IV) pemerintah kabupaten Pati di Aula Pragolo Sekda Pati Pukul 14.00 (19/07/18).

Haryanto dalam sambutannya mengatakan, mutasi ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dan sebagai sarana introspeksi diri bagi para pejabat yang dilantik serta menggali potensi diri masing-masing untuk pelaksanaan tugas pada jabatan yang baru.

“Selain itu, juga sebagai upaya pembinaan terhadap unsur aparatur terlebih pejabat struktural yang kompeten, profesional dan berintegritas. Oleh karenanya saya ajak para pejabat yang baru dilantik agar selalu menjaga integritas dengan menunjukkan prestasi dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi,” ujarnya.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain AGLIS MULYANA,SH sebagai Camat Jakenan, EKO PURWANTORO, S.Sos sebagai Camat Gunungwukal, Drs. SUGIYONO, MM sebagai Camat Juwana, Drs. SUKARDI sebagai Camat Trangkil, Drs. DIDIK RUSDIARTONO sebagai Camat Kayen, Drs. JABIR, MH sebagai Camat Tlogowungu, SARIYONO, S.Pd, MM sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan , TEGUH WIDYATMOKO, AP sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretaris Daerah, SUPRAPTO, SH, MM sebagai Sekretaris Kecamatan Wedarijaksa. SUPARLAN, SH sebagai Sekretaris Kecamatan Margoyoso, WAHYU WURIYANTO, S.STP, MM sebagai Sekretaris Kecamatan Pati, Dra. SRI MURYANI sebagai Sekretaris Tlogowunggu, JAYUS SETYANTO, S.Pd, MM sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, AGUSTIN ENI NURHARYANTI, SP, MT sebagai Kepala Bidang Komsumsi Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang baru dilantik serta segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru, menjalin sinergitas serta dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini