Bupati Pimpin Langsung Pembubaran Paskibraka Kabupaten Pati

0
36
Pemberian-piagam-penghargaan-bupati- kepada-paskibraka
Pemberian-piagam-penghargaan-bupati- kepada-paskibraka
Pelepasan-paskibraka-bersama-forkompinda
Pelepasan-paskibraka-bersama-forkompinda

kabarpati.com, Jum’at, 17 Agustus 2018

Bupati Pati H. Haryanto di dampingi Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti istiwidayati, Dandim 0718 Letkol Arm Arief Darmawan, Kepala Kejaksaan Negeri Dedy Koesnomo, dan Anggota DPR RI H. Imam Suroso secara resmi melepas dan membubarkan pasukan pengibar bendera secara singkat bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Jum’at (17/8/2018) yang disaksikan secara langsung oleh semua undangan diantaranya Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, para Kepala SKPD Kabupaten Pati dan para pelatih Paskibraka Kabupaten Pati.

Bupati Pati dalam sambutanya memberikan apresiasi sangat tinggi dan respon yang positif¬† atas kinerja para Paskibraka yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sangat baik sehingga rangkaian Upacara Peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 dapat berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir. Bupati juga berterima kasih kepada adik adik paskibraka maupun TNI Polri yang telah meluangkan waktunya berminggu minggu melaksanakan latihan. Dan tak lupa bupati juga memberikan piagam penghargaan kepada adik adik paskibraka, manakala dibutuhkan untuk mendaftar TNI atau Polri. Beliau juga mengajak para adik adik paskibraka untuk ikut dalam pawai pembangunan dan menonton di panggung kehormatan. “ujar beliau.

Pesan dan kesan Perwakilan peserta
Aulia Apriani Putri Yudistira SMA Negeri 2 Pati mengatakan¬† dengan adanya pelatihan paskibraka menimbulkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang begitu kental, hal itu merupakan wujud nyata terjalinnya persatuan antara peserta paskibraka. Penanaman disiplin, tanggung jawab dan kerjasama yang selalu diberikan oleh para pelatih sangat-sangat kami rasakan untuk membentengi diri dari hal-hal yang negatif yang dapat merusak kaum muda. dan semoga Pemerintah selalu memberikan panutan, himbauan dan dorongan moral serta material bagi anggota paskibraka ” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini