Cabor Karate Capai Target di Ajang Porprov XV

0
8

Kabarpati.com Minggu 21 Oktober 2018

Hari kedua perhelatan Porprov XV jateng yang berlangsung di surakarta Minggu (21/10), kontingen Kabupaten Pati berhasil menambah medalinya. Kali ini satu medali perunggu diraih dari cabor karate.

Dewi Lintang Rahmadhani yang bertanding di kelas nomor kata perorangan putri berhasil membuat dewan juri terpukau. Atlet karate yang juga bersekolah di SMA Negeri 1 Pati itu berhasil meraih medali perunggu setelah mengalahkan atlet asal Kabupaten Sukoharjo.

Raihan medali ini sekaligus memecahkan target medali yang dibebankan KONI Pati kepada pengurus cabor karate Pati pada event Porprov kali ini. Pelatih TC FORKI Pati Yudi Budiyanto dan Aris Heru Prasetyo berujar “Kami memang ditarget KONI Kabupaten Pati untuk pecah medali pada event Porprov kali ini. Alhamdulillah kita bisa memperoleh perunggu pada hari ini dan kami juga mohon maaf belum bisa mempersembahakan emas untuk Kabupaten Pati”.ujar beliau

Di kesempatan yang sama, kedua pelatih meminta doa restu pada masyarakat Kabupaten Pati karena masih akan bertanding di beberapa nomor yaitu kumite +84 kg Hari ini dan kata beregu putra putri besuk Senin. Semoga bisa tampil maksimal dan memberikan sajian terbaik untuk kabupaten pati.”Pungkasnya. (Sumber hms)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini