Desa Ngawen Punya Perangkat Desa Baru

0
115
Petinggi Desa Ngawen Sunarto melantik Perangkat Desa Baru
Petinggi Desa Ngawen Sunarto melantik Perangkat Desa Baru

Kabarpati.com, Jumat 27 April 2018

Setelah sempat kosong karena perangkat desa yang lama telah purna tugas, kini Desa Ngawen kecamatan Margorejo punya perangkat desa yang baru.

Ada beberapa tahapan seleksi perangkat Desa telah dilalui. seperti uji publik dan kemampuan komputer. Selanjutnya yaitu melakukan tes tertulis yang dipusatkan di Balai Desa Ngawen Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. Jumat (27/4)

Hasil ujian tertulis tersebut menetapkan perangkat desa Ngawen adalah Staf Administrasi dan Umum yang dijabat oleh Ahmad Irfan Almahyudi dan Staf Keuangan dijabat setyobudi.

Peresmian perangkat desa tersebut langsung dilantik oleh Sunarto selaku Kepala Desa bersama Camat Margorejo di Balai Desa setempat.

Dalam sambutanya Kepala Desa Ngawen Sunarto “menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung serta mensukseskan pengisian perangkat di Desa Ngawen. Saya ucapkan terimakasih kepada panitia karena telah bekerja dengan sangat baik sejak dimulainya sosialisasi, penjaringan, hingga sampai hari ini. Dan pelantikan berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulilah hari ini semua dapat terlaksana dengan baik, maka saya berpesan kepada perangkat yang baru saja saya lantik agar dapat bekerja dan membantu meningkatkan pelayanan di desa Ngawen kepada masyarakat khususnya Desa Ngawen”. Tambah Sunarto Kepala Desa Ngawen.

Camat Margorejo Sudarto juga berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantik dan masyarakat desa Ngawen untuk guyup rukun dan dijaga iklim kondusifitas serta melayani masyarakat desa Ngawen dengan sepenuh hati.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh camat Margorejo Sudarto Danramil,Kapolsek ,BPD, LPMD Rt/Rw, dan Tokoh masyarakat desa Ngawen berlangsung lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini