DOKTER CAHYONO HADI, SH, SpOG KETUA IDI TERPILIH HASIL MUSCAB

0
978

Kabarpati.com, Sabtu 25 Agustus 2018

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Pati mengadakan musyawarah cabang (muscab) yang di satu agendakan untuk memilih kepengurusan IDI Cabang Pati untuk periode 2018 – 2021. Selain muscab juga diselenggarakan seminar ilmiah kedokteran dengan tema ‘Manajemen Nyeri Dalam Praktek Sehari – hari’, yang diikuti oleh hampir 250 dokter se Kabupaten Pati yang bertempat di Hotel Gritary Jalan Syeh Jangkung Pati pada Sabtu (25/8/2018)

Muscab dan seminar ilmiah yang dihadiri pengurus IDI Wilayah Jawa Tengah dr. Joko Handoyo dan pengurus IDI Cabang Pati periode sebelumnya.

Ketua panitia penyelenggara muscab dr. Budi Setyawan dalam laporannya,mengatakan bahwa kegiatan muscab tersebut dianggarkan dari kas organisasi dan sponsor dari sebuah perusahaan farmasi.
Kami berharap acara muscab berjalan dengan sukses dan menghasilkan keputusan yang baik yaitu terpilihnya ketua IDI baru yang mampu melindungi dan mengayomi anggota serta membawa kemajuan organisasi terang dr. Budi Setyawan.

Sementara pengurus IDI Wilayah Jawa Tengah, dr. Joko Handoyo dalam sambutannya mengatakan tantangan profesi dokter ke depan, semakin kompleks dan rawan jeratan hukum. karena penerapan pasal kelalaian dalam menjalankan tugas seorang dokter Supaya ketua terpilih nanti mampu memberi perlindungan kepada anggota yang terimplikasi hukum, kata dr. Joko Handoyo.

Muscab yang digelar setiap 3 tahun itu, menghasilkan keputusan menetapkan dr. Cahyono Hadi, SH, SpOG sebagai Ketua IDI Periode 2018 – 2021 berdasarkan suara bulat dari anggota yang hadir.

Menanggapi keterpilihannya, dr. Cahyono Hadi, SH, SpOG kepada para wartawan mengatakan ketua IDI mempunyai tanggung jawab yang besar, tidak hanya membangun organisasi secara baik tetapi juga mampu mengayomi dan melindungi anggota serta menjaga marwah profesi dokter. “Tentunya IDI ke depan akan lebih profesional dan mampu menjaga marwah profesi dokter. Membangun hubungan baik kepada organisasi lain, birokrasi dan semua pihak”, kata dr. Cahyono Hadi, SH, SpOG yang juga dokter RSUD Soewondo Pati

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini