GIAT OPERASI MIRAS SAT SABHARA POLRES PATI AMANKAN PULUHAN MIRAS

0
115
shabara-polres-pati
shabara-polres-pati

Kabarpati.com, Kamis, 26 April 2018

Dalam rangka menciptakan kondisi aman menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah mendatang , Satsabhara Polres Pati melakukan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). salah satunya adalah giat operasi dengan sasaran miras yang dilakukan di kampung lama dan kampung baru Kec Margorejo Pati Kamis (26/4/18).

Operasi  yang  dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Sugino, S.H  itu menyisir beberapa tempat-tempat café di Kecamatan Margorejo.

Kegiatan operasi yang dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB petugas berhasil mengamankan 44 botol miras berjenis congyang. Dengan rincian di café milik Sdri IM sebanyak 12 botol minuman keras, café milik Sdri S sebanyak 8 botol minuman keras dan café milik Sdri ENC diamankan sebanyak 24 botol miras.

Sementara itu, dalam pelaksanaan kegiatan operasi kepolisian dengan di tingkat sasaran minuman keras berjalan lancar dan kondusif. Para pemilik cafe yang kedapatan menyimpan minuman keras selanjutnya akan dilakukan penindakan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K., M.Si melalui Kasat Sabhara AKP Sugino, S.H mengatakan Pemilik warung yang kedapatan menyimpan minuman keras, akan dilaksanakan sidik tipiring oleh pihak kepolisian. Mereka akan ditindak sesuai hukum yang berlaku.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini