Hari Kesatuan Gerak PKK Gelar Kegiatan Bhakti Gotong Royong Masyarakat

0
80
bupati-Haryanto-dan-Ibu-PKK
bupati-Haryanto-dan-Ibu-PKK
bupati-Haryanto-dan-Ibu-PKK
bupati-Haryanto-dan-Ibu-PKK

Kabarpati.com, Rabu 25 April 2018

Untuk meningkatkan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan yang berlandaskan keswadayaan sebagai sistem nilai sosial budaya, pelaksanaan Hari kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 gelar kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Provinsi Jawa Tengah. Berlokasi di Lapangan Margorejo, Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati dimulai Tanggal 25-26 April 2018.

Acara digelar bersamaan dengan 21 unit stand BUMdesa/BKM yang mewakili Kab/Kota, 2 Unit stand Desa Berdikari, 5 unit stand Mitra BUMDesa, 2 unit stand dari Dinas Arpus Provinsi, stand Pelayanan Adminstrasi Kependudukan, stand Pemerintah Kabupaten Pati dan Stand Sekretariat.

Hadir juga dalam acara tersebut Ibu Plt. Ketua TP PKK Provinsi Jawa Tengah Ibu Sudarli Heru Sudjatmoko didampingi Bupati Pati beserta istri, Sekda Kabupaten Pati, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Pati dengan dilanjutkan dengan peninjauan stand. Dalam acara pembukaan tersebut hadir juga TP PKK Provinsi, SKPD Kab. Pati, TP PKK Kabupaten Pati dan Kepala Dinas SKPD yang membidangi Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini