HM. Slamet Warsito, Raih Gelar Doktor Teknik Sipil di UNDIP

0
195

Kabarpati.com, Kamis 30 Agustus 2018

Usia bukan halangan dalam menempuh pendidikan itulah salah satu moto seorang pengusaha properti di kota Pati HM. Slamet Warsito. Kendati usia yang sudah terbilang tidak lagi muda HM. Slamet Warsito berhasil menyelesaikan gelar doktornya di UNDIP dengan IPK yang sangat memuaskan 3,59 menjadikan HM. Slamet Warsito sebagai orang pertama warga pati yang menyandang gelar Doktor dibidang Teknik Sipil.

“Alhamdulilah setelah 5 tahun berjuang untuk meraih gelar doktor teknik sipil akhirnya saya dapat menyelesaikan doktoral saya” ungkap Dr. Ir. HM. Slamet Warsito, Be, MT, MRE, saat di temui di kediamannya

Lebih lanjut HM. Slamet Warsito menuturkan bahwa untuk meraih gelar doktor di usia yang sudah lanjut seperti saya memang perlu perjuangan karena saya harus bagi waktu yang baik antara pekerjaan, organisasi, keluarga dan pendidikan. Sehingga membutuhkan waktu sedikit lebih lambat, namun berkat dukungan dari berbagai pihak keluarga, kolega dan bimbingan dari Prof. Dr. Ir. Rizal Z. Tamin. (Promotor) Jati Utomo DH, ST, MM, M.Sc, PhD. (Ko-Promotor). Akhirnya saya berhasil menyelesaikan gelar doktor saya.

“Secara pribadi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Mas Tommy Soeharto Ketua Umum Partai Berkarya dan Sekjen DPP Partai Berkarya H. Priyo Budi Santoso yang telah mensuport saya” ungkap Politikus Berkarya Dr. Ir. HM. Slamet Warsito, Be, MT, MRE

Untuk generasi-generasi muda saya berpesan bahwa tuntutlah ilmu setinggi-tingginya sebagai bekal dalam membangun bangsa dan negara ini menjadi negara yang maju bermartabat adil makmur dan sentosa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini