Hore, Tahun Depan Tunjangan Veteran Dinaikkan

0
13

Kabarpati.com, 17 Agustus 2018

Kabar gembira bagi para anggota veteran yang pernah berjuang memperebutkan kemerdekaan Indonesia. Pasalnya, Ditahun 2019, untuk kesejahteraan yang didapat oleh para anggota veteran sebanyak 150 orang diwilayah Kabupaten Pati sesuai informasi akan dinaikkan oleh Pemerintah Pusat.
“Ada kabar baik yang saya dan rekan rekan terima, tahun depan katanya tunjangan kami bakal dinaikan,”Ungkap salah satu anggota veteran Pati yang enggan dipublikasikan kepada wartawan usai mengikuti upacara HUT kemerdekaan RI di alun-alun Pati.

Menurutnya, Untuk kesejahteraan yang diterima saat ini dianggap masih minim, dari Pemerintah hanya memberikan Rp 1.400.000, dengan anggaran sebesar itu dianggap masih minim dan tidak sebanding dengan perjuangan yang pernah dilakukan.”Untuk kesejahteraan yang kami terima itu masih minim, perbulan kami hanya dapat tunjangan Rp 1.400.000, namun dari kabar yang kami terima sesuai informasi bahwa tahun depan, tunjangan kami akan dinaikkan, tapi berapa jumlahnya kami tidak tahu,”Katanya.
Di tempat yang sama, Untung salah satu pejuang veteran lainnya juga mengaku bahwa Perjuangan para veteran untuk mempertahankan bangsa dari penjajah sangat berat, harta benda bahkan nyawa sekalipun menjadi taruhannya demi meraih kemerdekaan yang saat ini dirayakan dan dinikmati bersama.
“Kami sampaikan kepada generasi muda, ingat perjuangan kalian masih panjang, jangan sampai moral kalian rusak hanya karena mengikuti trend. Jauhi hal hal yang negatif seperti narkoba, miras dan juga tawuran,”Pintanya Jumat (17/8/2018).

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini