IOF Cabang Pati Dikukuhkan

0
52
Pengukuhan IOF Cabang Pati
Pengukuhan IOF Cabang Pati

Kabarpati.com, Minggu, 09 Desember 2018

Ketua Indonesia Off Road-Federation (IOF) Wilayah Jawa Tengah Arya melakukan pengukuhan kepada pengurus cabang IOF cabang Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah. Pelantikan dan pengukuhan dengan nomor SK 022/SKEP/IOF PengdaJateng/X/20188 tentang pengukuhan pengurus cabang perkumpulan indonesia OFF-ROAD Federation (IOF) Kabupaten Pati dengan masa bhakti 2018-2023 dilaksanakan di bumi perkemahan desa regaloh Kecamatan Tlogowungu Pati, minggu (9/12) dihadiri Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan seluruh pengurus IOF cabang Pati, ratusan peserta off road dan x-trail dari beberapa Kabupaten kota di wilayah Jawa Tengah.

Arya Yogya dalam paparannya mengatakan, Untuk melakukan pembentukan pengurus IOF cabang Pati bukanlah hal yang mudah, namun itu perlu adanya komitmen bersama untuk selalu kompak dan bersatu agar bisa sama-sama berjalan dalam satu tujuan.”Kami harapkan dengan terbentuknya IOF cabang Kabupaten Pati, para pengurus dan peserta bisa selalu kompak dan berjalan bersama, karena sebagai pengurus bukanlah hal yang ringan, sehingga harus lebih ditekankan ke masing-masing personal agar tidak saling meremehkan satu dengan yang lain, dan selalu ada kebersamaan,”Pinta Arya.

Sementara Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dalam kesempatan itu juga mengaku bangga dengan adanya IOF cabang Pati yang sudah dikukuhkan. Setelah terbentuknya pengurus, para personil diharapkan bisa saling melengkapi dan bisa memberikan konstribusi di masing-masing organisasi agar melahirkan kekompakan dan selalu bersinergi dengan Pemkab supaya bisa saling membantu,”Kami bangga sudah diundang, dan saya harapkan dengan terbentuknya IOF ini, bisa saling melengkapi dan bisa memberikan kontribusi,”Pesan Wakil.

Selain itu, Kata Dia, Ada beberapa daerah khususnya di Kabupaten Pati saat ini ada yang dilanda musibah, sehingga diharapkan dengan adanya peran IOF bisa saling menolong untuk masyarakat yang terkena musibah.”Saya berharap semua bisa saling memberikan suport demi untuk mensejahterakan Pati agar lebih baik,”Harapnya.

Dari amatan media, pihak panitia juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim, bahkan kegiatan off-road juga dibuka langsung oleh Wakil Bupati Pati dan disaksikan pengurus IOF Jateng dan Cabang Kabupaten Pati

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini