JALAN TERJAL PERSIPA DI KOMPETISI LIGA 3 JATENG 2018

0
132
Squad Persipa Liga 3 Jateng 2018
Squad Persipa Liga 3 Jateng 2018
Squad Persipa Liga 3 Jateng 2018
Squad Persipa Liga 3 Jateng 2018

kabarpati.com Rabu,11 April 2018

Kekalahan – kekalahan Persipa  pada kompetisi Liga 3 Jateng membuat jalan Persipa lolos ke fase berikutnya semakin sulit.

Pada pertandingan pembuka melawan Persiku (Kudus) Persipa harus takluk dengan skor telak 7-0,kemudian di pertandingan kedua yang berlaga di Stadion Joyo Kusumo Persipa mampu melibas PSIK(Klaten) dengan skor 3-0.

Pada pertandingan ketiga Persipa melawat ke kandang persibara (Banjarnegara) Persipa harus pulang tanpa poin. Pada pertandingan penutup putaran pertama Persipa kalah 1-4 dari Persekat (Tegal) saat berlaga di Stadion Joyo Kusumo, Pati, Minggu (8/04/2018).

Klasemen sementara Group A Liga 3 Jateng 2018 Persipa berada di posisi 4 satu strip diatas PSIK yang berada di dasar klasemen . Pada  putaran kedua ini, yang dimulai Away  ke Persekat Tanggal 15 April 2018 dalam lanjutan kompetisi LIGA 3 Jateng Group A.

Laga tersebut merupakan jalan terjal bagi Persipa yang mengharapkan bisa lanjut ke Fase selanjunya.

Jalan juga semakin berat mengingat Persekat sementara berada di posisi Runner Up group,  ditambah lagi Persekat sebagai tuan rumah yang akan didukung penuh pendukungnya. Mengingat rekor Persipa belum pernah menang dalam laga tandang.

Untuk itu para pemain Persipa  harus selalu fokus, tetap berjuang dan terus berbenah. Karena dimanapun patifosi mania selalu mendukung persipa sampai titik darah terakhir

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini