Kontingen Pati Berhasil Peroleh Capaian Target Di Ajang Porprov Jateng 2018

0
23
Forkompinda-beserta-jajaran-pengurus-Kontingen-porprov-kab-pati-hadiri-presscon-pelaksanaan-porprov
Forkompinda-beserta-jajaran-pengurus-Kontingen-porprov-kab-pati-hadiri-presscon-pelaksanaan-porprov

Kabarpati.com/ jum’at, 26 Oktober 2018

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng yang diselenggarakan di Solo pada 19-25 Oktober 2018 telah resmi ditutup.

Kabupaten Pati berhasil meraih urutan Ke 7 pada klasemen akhir Porprov Jateng 2018. Hasil ini menjadi torehan terbaik sepanjang ke ikut sertaan Kabupaten Pati dalam ajang Porprov ini, sekaligus memperbaiki peringkat Kabupaten Pati yang empat tahun lalu berada di peringkat ke 11 klasemen akhir.

Untuk itu Ketua kontingen Pati yang juga Wakil Bupati Pati Saiful Arifin didampingi jajaran Forkompinda dan Ketua Koni mengatakan “sangat bangga dengan perjuangan atlet di porprov kali ini, walaupun sempat terseok seok di awal tapi dengan kegigihan dan kerja keras para atlet mampu membuktikan bahwa atlet kontingen Pati mempunyai mental juara dengan mempersembahkan 22 emas, 24 perak dan 34 perunggu. Ujar Saiful Arifin saat presscon di Pendopo Kabupaten Pati, Jum’at (26/10/2018).

Di tempat yang sama Bupati Pati Haryanto juga mengapresiasi keberhasilan para atlet dan pelatih yang berjuang habis habisan di ajang porprov kali ini.

“Terima kasih untuk semuanya yang telah bekerja keras dalam ajang Porprov kali ini sehingga menaikkan pamor Kabupaten Pati dalam event olahraga, yang semula target kita masuk 10 besar tapi alhmdulillah kita melebihi pencapaian target dengan perolehan peringkat ke 7 walaupun tidak mudah dalam meraih semua ini butuh perjuangan yang berat. “Ujar Bupati Pati Haryanto.

Ke depan kita akan evaluasi terus agar ke depan bisa lebih baik juga, minimal mempertahankan, lebih baik lagi naik kalau bisa peringkatnya.”Pungkas Haryanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini