Nining Purwaningsih Sumbang Emas Pertama Cabor Sepeda Balap Gunung Downhill

0
12

Kabarpati.com Sabtu 20 Oktober 2018

Nining Purwaningsih menjadi penyumbang medali emas pertama kabupaten pati pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke – 15 Jateng, Sabtu (20/10). Nining
berhasil meraih medali emas dari cabor sepeda balap gunung downhill.

Nama Nining mungkin sudah tak asing lagi untuk masyarakat Kabupaten Pati.Ia merupakan atlet balap sepeda gunung downhill yang pada ajang Asian Games 2018 Jakarta – Palembang lalu mengharumkan Kabupaten Pati karena berhasil meraih medali perunggu.

Nining Purwaningsih, dalam ajang Porprov ke – 15 ini, berhasil meraih medali emas pada urutan 1 kelas MTB Cross Country (MTB XCO) putri. Dia berhasil mencetak waktu terbaik dalam pertandingan yang diikutinya, dengan panjang lintasan 1,5 Km 6 kali putaran sehingga berhasil meraih posisi Juara 1.

Partono pelatih Nining yang juga sekaligus pengurus ISSI mengungkapkan bahwa Nining purwaningsih membubukan waktu tercepat sehingga berhasil meraih juara 1 serta mendapat medali emas di kelas MTB XCO putri”.ujar beliau

Dengan prestasi yang diraih Nining purwaningsih pada Porprov ini, menambah deretan prestasi atlet cabor sepeda balap downhill kebanggaan Kabupaten Pati sekaligus menjadi acuan untuk cabor yang lain meraih prestasi yang terbaik. (Sumber hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini