Panggung Gembira Indosiar Sedot Ribuan Penonton

0
22

 

Bupati Pati Haryanto menerima penghargaan dari pihak acara panggung gembira yang di selenggarakan oleh indosiar
Bupati Pati Haryanto menerima penghargaan dari pihak acara panggung gembira yang di selenggarakan oleh indosiar

kabarpati.com, Sabtu, 21 juli 2018

Program acara Panggung Gembira Indosiar yang merupakan salah satu program unggulan di Indosiar dihadiri ribuan penonton dari segala usia, baik muda maupun orang tua semua tumplek blek di lapangan alun – alun kota pati sabtu(21/7/2018).

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pati dengan stasiun TV swasta Indosiar. Hadir dalam acara tersebut Bupati Pati H. Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Dandim Pati Letkol Arif Darmawan dan Sekda Pati Ir. Suharyono.

Dalam sambutannya Bupati Pati H. Haryanto mengucapkan terima kasih terhadap pihak indosiar yang telah menyelenggarakan acara Panggung Gembira yang juga dalam rangka menyambut hari jadi kota pati yang ke 495 dan tak lupa beliau mengatakan bahwa dengan acara ini bisa memperkenalkan kota pati ke semua orang bahwa pati merupakan kota pro investasi dan pariwisata. Adapun wisatanya berupa wisata alam dan wisata kuliner. salah satu wisata alamnya adalah argo njolong dan beberapa kulinernya yang khas antara lain soto kemiri, nasi gandul, kepala manyung dan masih banyak lagi. “ungkap beliau

Panggung Gembira Indosiar menampilkan sederet artis ibukota jebolan D’academy serta Bintang Pantura seperti Reza DA, Selfi DA, Wiwik Sagita, Ikif, Tika BP, Shodiq, Five Minutes, Rita Sugiarto, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Putri DA, Duo Racun, Hafiz DA, Uci Suciati, Wika Salim dan masih banyak lagi. Acara akan semakin meriah dengan kehadiran host Irwan, Danang dan Weni yang akan memandu sepanjang jalannya acara.

Acara tersebut akan berlangsung selama dua hari dan disiarkan secara live di indosiar, 21 – 22 Juli 2018 mulai pkl. 07.30 sampai selesai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini