PDBI ikut serta dalam kejuaraan Porprov XV di Surakarta

0
12

Kabarpati.com Sabtu 20 oktober 2018

Dr. Anang Budi utomo, M.Pd yang juga ketua PDBI provinsi Jateng membuka kejuaraan Porprov XV di surakarta sabtu pagi dengan memberikan motto”satukan tekat raih prestasi”.

Ada 7 peserta drumband yang mengikuti kejuaran ini, yang merupakan hasil kualifikasi diantaranya Kabupaten Pati, Cilacap, Blora, Grobogan, Kudus, Kodya Semarang dan Surakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 20 sampai dengan 24 Oktober, dengan diawali lagu kebangsaan kita yaitu Indonesia Raya dan dalam penggalan lagu tersebut tersirat makna “bangunlah jiwanya bangunlah badannya untuk indonesia raya” yang bisa bermakna seluruh rakyat indonesia dituntut selalu membangun kebugaran baik fisik maupun rohani dan sosial.” ujar Anang budi utomo.

beliau juga berterima kasih kepada Koni provinsi Jawa Tengah yang telah memberikan peluang kepada PDBI untuk ikut berperan aktif di ajang Pekan Olahraga Provinsi jawa tengah ke 15 tahun 2018 sehingga secara langsung ikut membangun kebugaran masyarakat Jawa Tengah.

tak lupa beliau ikut mendukung cabor ini sebagai ajang untuk mengukur kemampuan di dalam berlatih sekaligus menghimbau senantiasa berlomba secara ksatria dan Menjunjung tinggi sportivitas.” pungkas anang. (Sumber hms)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini