PEDULI SOSIAL SMP NEGERI 5 PATI Bagi Makanan dan Mainan di RS. Mitra Bangsa

0
52
    smp negeri 5,peduli sosial,  RS. mitra bangsasmp negeri 5,peduli sosial, RS. mitra bangsa

Kabarpati.com, Jumat 27 April 2018

Tingkatkan rasa peduli terhadap sesama, siswa SMP Negeri 5 Pati gelar bakti sosial dengan membagikan makanan untuk penunggu pasien Jamkesmas, BPJS kelas 3 serta memberikan mainan maupun gift kepada pasien anak-anak di Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati.

Kepala SMP N 5 Pati, Drs. Sofia Bardina mengatakan bahwa program bakti sosial dengan tema ‘Karena Kami Peduli Maka Kami berbagi’ merupakan program kerja tahunan dari SMP Negeri 5 Pati sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Agenda bakti sosial ini merupakan agenda tahunan dari SMP N 5 Pati dan merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama.” Ungkap Sofia Bardina.

“Jadi siswa tidak hanya beradiwiyata saja, kami juga melatih siswa untuk memiliki rasa peduli terhadap sesama. Saat ini kami memilih RS. Mitra Bangsa untuk agenda bakti sosial karena kami peduli maka kami berbagi dengan membagikan makanan kepada para penunggu pasien kelas tiga maupun peserta Jamkesda. Selain itu kami juga bagikan gift serta mainan kepada pasien anak-anak. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang sakit.” Harap Sofia Bardina.

Direktur RS. Mitra Bangsa Pati, Imam Suroso menyambut baik program SMP Negeri 5 Pati ini. ‚ÄúProgram SMP N 5 Pati ini merupakan bentuk kegiatan yang positif, tentunya kami sangat mendukung kegiatan semacam ini, apalagi ini langsung berkenaan dengan pasien. Minimal apa yang dilakukan oleh anak-anak siswa SMP N.5 Pati ini dapat memperbaiki kondisi psikologis pasien.” Ungkap Imam Suroso.

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini