PERINGATAN HARI PERS NASIONAL , DITUTUP DENGAN ACARA ORKES DANGDUT

0
126
Orkes dangdut Kristata menghibur warga Pati
Orkes dangdut Kristata menghibur warga Pati

Kabarpati.com 15 April 2018

Peringatan Hari Pers Nasional Kabupaten Pati tahun 2018 di halaman Pendopo Kabupaten Pati  ditutup dengan Orkes Dangdut OM Kristata Minggu (15/04/2018).

Dari serangkaian acara yang dilakukan Forum Wartawan Pati dari mulai penghijauan , pemberian penghargaan tokoh inspiratif, pagelaran wayang anak, lomba menggambar dan mewarnai anak, kemudian ditutup dengan Orkes Dangdut (OM Kristata). Seluruh rekan rekan Forum Wartawan Pati hadir dalam acara tersebut. Acra tersebut berlangsung secara aman, damai dan tentram.

Tak lupa beberapa rekan wartawan ikut dalam sumbangsih dalam acara tersebut. Beberapa rekan unjuk kebolehan bakat dalam bernyanyi di atas panggung. Antusiasme warga pati pun sangat baik walupun dalam pertengahan acara tersebut sempat diguyur hujan tapi mereka tetap menikmati acara tersebut.

Semakin malam acara semakin menarik seluruh rekan rekan pers naik ke atas panggung berjoget dan menikmati alunan musik dari OM Kristata. Malam semakin larut tapi warga pati tetap menikmati alunan nada sampai penghujung acara. Acara pun ditutup dengan ucapan terima kasih kepada pihak pihak yang ikut menyukseskan acara tersebut.

Semoga insan pers tetap menjunjung  tinggi nilai – nilai jurnalistik yang baik sesuai dengan Tema Hari Pers Nasional 2018 yaitu “ Mari Kita Jadikan Jadikan Informasi Sebagai Karya Jurnalistik Terbaik, Bukan Karya Jurnalistik Yang Jungkir Balik”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini