Peryani Setyaningrum Tambah Perolehan Medali Emas Kontingen Pati

0
43

Kabarpati.com Senin 22 Oktober 2018

Pundi-pundi medali emas Kabupaten Pati di ajang Porprov Jateng kembali bertambah. Kali ini medali emas disumbangkan Peryani Setyaningrum dari cabang olahraga atletik pada nomor tolak peluru, Senin (22/10/2018).

Bertanding di Stadion R. Maladi Sriwedari, Peryani Setyaningrum berhasil mencatatkan lemparan terjauh di nomor tolak peluru sehingga diganjar medali emas pertama di cabang atletik.

Ratawi pelatih cabor atletik tolak peluru menyampaikan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan pertandingan jauh jauh hari tepatnya sembilan bulan sebelum ajang porprov dimulai, “bahkan kami juga mengadakan training camp untuk persiapan lebih matang”. Ujar beliau.

Lebih lanjut Ratawi menjelaskan, Peryani selama ini memang lebih banyak latihan di Unnes dan Salatiga karena memang atlet tersebut kuliah di luar Pati. “Meski begitu, kami tetap yakin hasil latihannya semakin meningkat. Dan dibuktikan dengan pertandingan final hari ini”, ungkapnya.

Peryani yang juga mahasiswa FIK Unnes saat diwawancara mengaku sangat bahagia dan berucap syukur karena dapat raihan medali emas. Dia juga sangat senang karena capaian kali ini meningkat dan jaraknya jauh melebihi lawan-lawan lainnya”, ujar Peryani yang beralamat di Desa Kutoharjo Dukuh Ngrandu RT 1/ RW 4 Kabupaten Pati.(sumber hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini