POLRES PATI : BHAKTI KESEHATAN DI DESA JIMBARAN

0
81
Kapolres Pati, AKBP. Uri Nartanti Istiwidayati
Kapolres Pati, AKBP. Uri Nartanti Istiwidayati

kabarpati.com, Jum’at, 20 April 2018

Untuk menjalin keakraban antara Polri dan masyarakat, Polres Pati gelar bhakti kesehatan di Desa Jimbaran, tepatnya di aula balai desa Jimbaran kecamatan Kayen kabupaten Pati pada hari jumat,20/04/18 dimulai pukul 07.30 wib.

Kapolres Pati, AKBP. Uri Nartanti Istiwidayati yang hadir dalam acara tersebut berpesan kepada masyarakat berpesan agar menjaga kesehatan.

“Tujuan dari program bakti sosial kesehatan ini, selain sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesehatan juga untuk menjalin keakraban antara Polri dan masyarakat.” Ungkap Kapolres Uri Nartanti Istiwidayati.

Dalam sambutannya Kapolres juga berpesan kepada masyarakat agar tidak takut dan jangan segan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Kayen sehingga masalah ataupun persoalan dapat secepatnya memfasilitasi dan menyelesaikan permasalahan di desa Jimbaran karena Polri merupakan institusi yang memiliki tugas pokok mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.” terangnya.

Dalam sambutannya, kepala desa Jimbaran mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Pati terutama kepada Kapolres Pati, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati yang telah peduli kepada warga desa Jimbaran dengan adanya program bakti kesehatan tersebut yang peduli dengan kesehatan masyarakat juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang arti pentingnya kesehatan sehingga terjalin keakraban antara masyarakat khususnya masyarakat Desa Jimbaran dengan Polri.

Hadir juga dalam acara tersebut, Wakapolres Pati Nyamin SH, Kapolsek Gabus, Kapolsek Tambakromo, Kapolsek Kayen, Kapolsek Sukolilo, Danramil Kayen, Camat Kayen, Dokter dari Puskesmas Kayen yang dipimpin Dr.Indri Kurniasari yang mensupport acara bakti kesehatan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini