Satpol PP Tertibkan PKL Bandel di Jalan Rogowongso

0
77
Satpol PP Pati tertibkan pedagang yang membandel di jalan Rogowongso
Satpol PP Pati tertibkan pedagang yang membandel di jalan Rogowongso
Satpol PP Pati tertibkan pedagang yang membandel di jalan Rogowongso
Satpol PP Pati tertibkan pedagang yang membandel di jalan Rogowongso

Kabarpati.com, Kamis, 12/04/2018

Untuk mengembalikan fungsi trotoar sebagai fasilitas bagi pejalan kaki, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang bandel di perempatan jalan Rogowongso.

Satpol PP Pati terpaksa melakukan penertiban dan membongkar lapak pedangan karena para pedangang tidak mengindahkan surat peringatan yang telah tiga kali dilayangkan kepada para pedagang.

Sekretaris Satpo PP Pati, Imam Rifa’i mengatakan, “Sebelumnya kami menertibkan para pedagang yang membandel ini, sebelumnya kita sudah berikan peringatan secara tertulis sampai tiga kali, dari hasil pantauan kami, mereka tetap membandel sehingga dengan terpaksa kami lakukan penindakan dengan membongkar lapak mereka.” Kata Imam Rifa’i.

“Sebelum itu kita sudah sosialisasikan terkait dengan aturan pemkab bahwa jam yang diperbolehkan untuk berjualan di trotoar adalah mulai pukul 17.00 sampai jam 03.00 WIB. Tapi mereka tidak mengindahkan peraturan tersebut, sehingga terpaksa kami lakukan penindakan.” Imbuh Imam Rifa’i.

Selain PKL di Jalan Rogowongso, pihaknya juga akan melakukan penertiban kepada PKL yang membandel di depan RSU Soewondo.

“Dari pantauan kami dilapangan, selain kedua PKL yang ada di jalan Rogowongso beberapa PKL di depan RSUD. Soewondo juga masih ada yang berjualan di siang hari. Apabila dalam waktu tiga hari ke depan mereka masih membandel kita pun akan melakukan tindakan yang sama.” Ungkap Sekretaris Satpol PP tersebut.

Imam Rifa’i mengharapkan agar para pedagang mau menghormati dan melaksanakan peraturan yang sudah ditetapkan, sehingga ketertiban, keindahan dan kondusifitas dapat terjaga dengan baik di Kabupaten Pati.

“Kami berharap para pedagang menghormati dan melaksanakan peraturan yang dibuat sehingga akan terbina ketertiban, keindahan dan suasana yang nyaman dan kondusif di Kabupaten Pati.” Pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini