Subagja Sumbang Emas Untuk Kontingen Pati Melalui Tarung Drajat

0
11

Kabarpati.com Selasa 23 Oktober 2018

Kontingen Pati kembali mendulang emas di ajang Porprov Jateng 2018 di Surakarta, dari cabang olahraga tarung drajat kelas 70-75 kg putra.

Pertandingan final dihelat di GOR UNS Surakarta Selasa sore (23/10/2018). Atlet tarung drajat asal Kabupaten Pati Subagja berhasil menekuk perlawan atlet dari Kabupaten Klaten dengan skor telak. Sehingga semua juri merekap nilai keseluruhan untuk kemenangan Subagja.

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, sekaligus Ketua Tim Kontingen Kabupaten Pati merasa bangga atas keberhasilan Subagja. Beliau berharap, kemenangan ini menjadi motivasi bagi atlet tarung drajat lainnya di Kabupaten Pati untuk dapat meningkatkan prestasinya.

Subagja berujar sangat senang dan bangga bisa mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Pati.

“Kami latihan sendiri masih sewa tempat di daerah Mustokoharjo. Dan kami akan mengembangkan cabang olahraga ini di Kabupaten Pati sehingga tarung drajat di Kabupaten Pati bisa lebih berprestasi di event nasional maupun internasional,” ujar subagja.

Atlet yang sudah memiliki istri dan anak ini mengaku bahwa dalam Porprov Jawa Tengah 2018, merupakan kesempatan perdana bagi Kabupaten Pati untuk ikut serta dalam pertandingan. (Sumber hms)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini