SULUK MALEMAN: ZAMAN PEKOK NOW

0
116
suluk maleman;zaman pekok now
suluk maleman;zaman pekok now

kabarpati.com, Sabtu, 21 April 2018

Sebagai acara rutin bulanan, untuk tema bulan April ini, Suluk Maleman akan mengangkat tema Zaman Pekok Now. Acara ini seperti biasa akan berlangsung pada 21 April 2018 jam 20.00 di Rumah Adab Indonesia Mulia, jalan Diponegoro 94 Pati.

Lewat tema Zaman Pekok Now, acara ini akan mencoba membedah masalah keterputusan orang dari kenyataan dan mulai hidup dalam kapsul-kapsul pemikiran dan kepentingannya sendiri. Banyak pertistiwa mutakhir yang muncul ke permukaan dianggap sebagai akibat dari gejala ini.

Fenomena yang diakibatkan oleh teknologi ini memperpanjang daftar yang tak akan ada akhirnya tentang konsekuensi yang tak dikehendaki terhadap manusia sebagai akibat serbuan teknologi yang terus berlangsung dalam kehidupan kita sehari-hari.

Acara yang dipandu oleh Anis Sholeh Ba’asyin bersama dengan Orkes Puisi Sampak GusUran, hadir juga dalam acara ini juga akan hadir Prof. Dr. Saratri Wilonoyudho, KH. Dr. Abdul Ghofur Maimoen, Drs. Ilyas M.Ag dan Budi Maryono sebagai narasumber. Kecuali itu, Eko Tunas akan hadir juga untuk membawakan monolog

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini