Tim Wasev Itdam VI/Diponegoro Tinjau Lokasi TMMD ke-101

0
33
Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro tinjau lokasi TMMD ke-101 di Desa Godo Kecamatan Winong di dampingi oleh Dandim 0718 Pati
Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro tinjau lokasi TMMD ke-101 di Desa Godo Kecamatan Winong di dampingi oleh Dandim 0718 Pati

Kabarpati.com, Rabu,18-04-2018

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) VI/Diponegoro Pimpinan Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho, S.Ip (Itupben Itdam VI/Diponegoro). Meninjau langsung lokasi TMMD ke-101 yang dilaksanakan Kodim 0718/Pati di Desa Godo kecamatan Winong.

Komandan Kodim 0718/Pati, Letnan Kolonel Arm. Arief Darmawan, S.Sos mengatakan kedatangan Wasev Itdam VI/Diponegoro di Posko TMMD Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, sejak pukul 08.00 WIB, bertujuan untuk meninjau langsung hasil kerja yang telah dicapai pada pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 101.

Sampai di lokasi TMMD, Tim Wasef dari Itdam IV/Diponegoro meninjau berbagai kegiatan yang menjadi program dari TMMD diantaranya adalah pembangunan Poskamling, RTLH, Betonisasi dan Posko TMMD ke-101.

“Kedatangan kami untuk meninjau langsung kegiatan TMMD yang dilakksanakan oleh Kodim 0718/Pati dan memastikan semua berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan sehingga apa yang kita kerjakan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Pati sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dan rakyat.” Ungkap Kolenel Inf Ignatius Wiwoho, S.Ip .

Dalam kunjungannya, Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho juga berpesan kepada prajurit yang bertugas dalam giat TMMD untuk melakukan anjangsana kepada masyarakat seusai bekerja agar terbina hubungan yang lebih harmonis dengan masyarakat sasaran kegiatan TMMD.

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini