UNTUK PENYEGARAN DAN KARIR, KABAG OPS POLRES PATI DI MUTASI

0
60
serah terima jabatan Kabag Ops Polres Pati
serah terima jabatan Kabag Ops Polres Pati
serah terima jabatan Kabag Ops Polres Pati
serah terima jabatan Kabag Ops Polres Pati

Kabarpati.com, Rabu (11/042018)

Untuk penyegaran, perkembangan karir dan organisasi, Kapolres Pati mutasi Kabag Ops dari Kompol Sundoyo kepada AKP. Supriyanto.

Serah terima dan pengambilan sumpah jabatan Kabag Ops Polres Pati dari Kompol Sundoyo kepada AKP. Supriyanto berlangsung di halaman Mapolres Pati yang dipimpin oleh Kapolres Pati, AKBP.Uri Nartanti Istiwidayati,S.I.K, M.Si.

Dalam sambutannya, Kapolres Pati mengatakan bahwa Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun demi  pengembangan karier anggota yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan Polri.

“Mutasi di tubuh Polri itu hal yang biasa, jadi jangan disalah artikan, saya rasa semua sudah tahu, ini semua dilakukan selain untuk penyegaran dan kepentingan organisasi juga demi perkembangan karir dari anggota itu sendiri.” Kata Kapolres Pati.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan, Kepada masing-masing pejabat yang melaksanakan serah terima beserta ibu Bhayangkari diucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas dan pengabdian yang sangat baik terutama di lingkungan Polres Pati, serta berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat segera menyesuaikan di tempat tugasnya yang baru.

“Kepada pejabat yang baru agar segera dapat menyesuaikan ditempat tugasnya yang baru serta menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan instansi terkait guna mendukung dalam pelaksanaan tugas,” Ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakapolres Pati Kompol Nyamin, S.H, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, Perwira Staf Polres Pati dan Ketua Bhayangkari Cab. Pati beserta pengurus.

Pejabat lama Kompol Sundoyo pindah tugas sebagai Kabag Ops Polres Kudus sedangkan pejabat baru AKP Supriyanto sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Isikan komentar anda
Masukkan nama anda disini